Monday 22nd of July 2024

Spoiler Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 245, Keadaan di pulau Qionghua Jadi Kacau Balau

×

Spoiler Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 245, Keadaan di pulau Qionghua Jadi Kacau Balau

--

ASCOMAXX.com – Manhua china The Ultimate of All Ages kali ini mendapatkan perhatian karena jalan cerita yang makin seru dan konfliknya semakin seru dan mendebarkan untuk di baca. Manhua L The Ultimate of All Agesmasih ongoing saat ini.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Spoiler Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 245 yang sudah tersedia disini.


Baca juga: Spoiler Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 64 : Aura Lu Sheng Bikin Peserta Ujian Takut

Baca juga: Yayoi Masih Harus Berjuang! Link Baca Manga Dark Gathering Chapter 50 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Bikin Gemas! Link Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 67 Bahasa Indonesia, Cinta yang Sedang Memanas

Secara bahasa, kata ‘spoiler’ berasal dari bahasa Inggris yang berarti ‘bocoran’. Kata ini biasa disematkan pada mereka yang suka menceritakan jalan cerita dari suatu karya yang baru muncul dan banyak dinantikan. Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Detail Manhua The Ultimate of All Ages

Judul : The Ultimate of All Ages 
Judul Alternatif: 万古至尊
Status: Berjalan
Pengarang: 太一生水
Ilustrator: A4漫业
Tema: Martial Arts, Reincarnation
Jenis Komik: Manhua

Manhua The Ultimate of All Ages menceritakan kisah tentang salah satu di antara sepuluh kaisar bela diri, Kaisar Bela Diri Peerless Gu Feiyang menemui ajalnya di pegunungan Tiandang.

Namun, kehidupannya tidak sampai di situs saja. Gu Feiyang bereinkarnasi lima belas tahun kemudian, sebagai Li Yun Xiao dari Bangsa Tianshui.

Sumber:

UPDATE TERBARU