Friday 17th of May 2024

Perjuangan Bastard Munich Demi Kemenangan! Lanjutan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 239

×

Perjuangan Bastard Munich Demi Kemenangan! Lanjutan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 239

--

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 239 Reddit

Sebelumnya, terlihat jika kesedihan dan kesembuhan Hyouori Hitsuji. Dia menentang saran Kiyoshi dan mempertaruhkan nyawanya dalam penembakan domba, namun hal itu tidak berhasil. Sungguh luar biasa bahwa Hitsuji sedih karena dia tidak cukup baik dalam sepak bola. Untuk memulai kembali, dia berhenti bermain sepak bola dan kembali tinggal bersama orang tuanya.

Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 110 Bahasa Indonesia, Heo Jintae Kalah Lawan Kim Soohyun


Baca juga: Roman Siap Hantam Musuh! Simak Bocoran Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 91 Ada Aksi Menegangkan dari Roman

Baca juga: Keadaan Semakin Buruk! Baca Manhwa BL Jinx Chapter 38 Bahasa Indonesia, Jaekyung Semakin Berapi-api

Dalam permainan, Kiyoshi menemukan cara yang hebat untuk mengalahkan Yuvaasu. Sekali lagi, ketika Hitsuji mencoba berhenti dari sepak bola, mereka harus bekerja sama untuk menyerang. Hitsuji terkejut dengan instruksi Kiyoshi karena dia mengira seseorang akan mengkhianatinya dan tidak ada yang menyangka hal itu akan terjadi.

Hitsuji dengan hati-hati melihat ke arah Kiyoshi lagi dan mencari tahu apa maksudnya. Dia berubah untuk mencapai tujuannya, bukan untuk mengubah orang lain. Hitsuji menyadari bahwa pemain yang berbeda menyukai cara hidupnya dan cara dia bermain.

Permainan hebat Kunigami berakhir di tengah krisis besar yang dialami Bastard Munich. Umpan panjang Gagamaru mengarah ke gawang Uver. Menurut Hitsuji, itu akan berbeda dengan cara menentukan tujuan.

Hitsuji dan Kiyoshi meluncurkan satu serangan terakhir bersama-sama. Untuk bermain sepak bola, saya harus mengerahkan segalanya dalam serangan terakhir. Kemudian Kiyoshi mendapatkan bola dan mencetak gol. Tidak mungkin menebak bagaimana permainannya akan berakhir. Menarik untuk dinantikan apakah Kiyoshi dan Hitsuji mampu membawa Bastard Munich meraih kemenangan dalam serangan terakhir mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU