Tuesday 14th of May 2024

Spoiler The Bully In Charge Chapter 70 Bahasa Indonesia, Suzy Makin Badak

×

Spoiler The Bully In Charge Chapter 70 Bahasa Indonesia, Suzy Makin Badak

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan update kali ini akan kami bahas salah satu komik webtoon seru berjudul The Bully Charge yang saat ini telah mencapai chapter 70 bahasa indonesia. Buat kalian yang sudah penasaran simak spoilernya di bawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.

Baca juga: Link Baca The Bully In Charge Chapter 70 Bahasa Indonesia, Yeonwoll Semakin Kuat

Baca juga: Siena Ngambek Sama Bapaknya! Intip Kepolosannya di Link Baca Webtoon I Adopted the Male Lead from the Shelter Chapter 4 Bahasa Indonesia

Baca juga: Jadwal Festival Wayang Orang Indonesia di Semarang, Catat Tanggal dan Lokasinya Jangan Sampai Terlewat!

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai rating 9,80 yang cukup tinggi dan akan terus naik.

Spoiler Manhwa The Bully In Charge 70

Sumber:

UPDATE TERBARU