Thursday 18th of July 2024

Spesifikasi HP Nokia G310 Sudah Pakai Jaringan 5G, Siap Geser Pasaran Android dan iOS Terbaru?

×

Spesifikasi HP Nokia G310 Sudah Pakai Jaringan 5G, Siap Geser Pasaran Android dan iOS Terbaru?

--

ASCOMAXX.com - Pada kali ini kami akan memuat informasi terupdate mengenai ponsel terbaru Nokia. Yuk langsung saja cek Spesifikasi HP Nokia G310. Untukmu yang penasaran dengan informasi selengkapnya silakan simak artikel di bawah ini sampai habis ya.

Penggemar Nokia merapat! Brand ponsel asal Finlandia, Nokia kembali menunjukkan pamornya setelah cukup lama tak terdengar kabarnya. Desain barunya muncul di media sosial seperti TikTok pun berujung viral.


Sejak kabar mengenai peluncurannya ramai terdengar, informasi terkait ponsel yang satu ini banyak diburu netizen, loh. HMD Global, pemegang lisensi resmi smartphone Nokia, meluncurkan dua perangkat barunya, yakni Nokia G310 5G dan Nokia C210. Kedua perangkat sama-sama dirilis di pasar Amerika Serikat.

Baca juga: Daftar Spesifikasi Rice Cooker Gratis dari Pemerintah, Buat Masyarakat Kurang Mampu di Daerah yang Sudah Beraliran Listrik

Baca juga: Syarat Beserta Cara Dapat Rice Cooker Gratis Dari Pemerintah, Cek Jadwal Pembagian Hingga Spesifikasinya

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Nothing Phone 3 Segera Rilis! Usung Android Versi 14 dengan Kamera Selfi 32 MP

Yang mana harga Nokia G310 5G dan Nokia C210 dibanderol di bawah 200 dollar AS atau sekitar Rp 1 juta-2 jutaan. Tak cuma itu, Nokia G310 5G mengusung spesifikasi yang lebih tinggi dibanding Nokia C210. Berikut spesifikasi masing-masing model.

Spesifikasi Nokia G310

Dibekali layar datar yang dihiasi oleh poni berbentuk tetesan air (waterdrop) untuk menampung kamera depan 8 MP. Layar yang digunakan berpanel LCD dengan diagonal garis 6,56 inci. Resolusi yang ditawarkan adalah 720 piksel.

Nokia G310 dilengkapi tiga sensor kamera yang dibenamkan ke modul berbentuk persegi panjang dengan sudut membulat di keempat sisinya. Kamera yang dimiliki terdiri dari kamera utama 50 MP, sensor kedalaman 2 MP, dan lensa makro 2 MP.

Sumber:

UPDATE TERBARU