Tuesday 18th of June 2024

Profil dan Biodata Tamara Dai yang Cosplay Film 'Ice Cold' dengan Berbagai Gaya Busana

×

Profil dan Biodata Tamara Dai yang Cosplay Film 'Ice Cold' dengan Berbagai Gaya Busana

--

Perjalanan Karier

Selain menjadi seorang influencer, Tamara Dai juga dikenal sebagai kreator fashion yang memiliki pengikut setia di kalangan pecinta mode.

Keahliannya dalam merancang dan memadupadankan busana telah membuatnya terkenal di media sosial dan membawanya menjadi seorang selebgram yang mendapatkan banyak tawaran untuk bekerja sama dalam berbagai kampanye.


Kemampuan Tamara dalam dunia fashion bukanlah sekadar klaim kosong, pada tahun 2021 ia menerima penghargaan dalam TikTok Awards 2021 sebagai "Best of Fashion and Beauty Content Creator of the Year" berkat konten fashion yang ia buat.

Baca juga: Profil dan Biodata Kamila Andini, Sutradara Film yang Tangani Series Gadis Kretek di Netflix Mulai Dari Agama Hingga Instagram

Baca juga: Profil dan Biodata Rob Sixsmith, Sutradara Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso (2023) yang Jadi Topik Panas

Baca juga: Profil dan Biodata Cynantia Pratita, Vokalis Band Rock Indie Stereowall yang Gemar Bergaya Ala Artis K-Pop

Kehidupan Asmara

Meskipun Tamara Dai menjaga kehidupan pribadinya dengan ketat, termasuk soal hubungan asmara, ia pernah dikabarkan dekat dengan Wijaya Saputra karena beberapa momen yang menunjukkan kedekatan mereka.

Yang terbaru, Tamara Dai sedang menjadi sorotan karena pernah membuat konten bersama Ashad Ahmad, yang memunculkan dugaan bahwa ia mungkin menjadi wanita yang menarik perhatian kekasih Tiara Andini itu.

Nah, itulah informasi terkait dengan Agustina Tamara atau Tamara Dai yang kini sedang menjadi perbincangan banyak kalangan. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan membantu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU