Saturday 18th of May 2024

Semakin Romantis! Nonton Drama Scent of Time (2023) Episode 11 12 13 Sub INDO, Meski Banyak Konflik Cinta Semakin Kuat

×

Semakin Romantis! Nonton Drama Scent of Time (2023) Episode 11 12 13 Sub INDO, Meski Banyak Konflik Cinta Semakin Kuat

--

Drama China yang satu ini menampilkan oleh para bintang besar termasuk Zhou Ye (Word of Honor, Yesterday Once More), Wang Xingyue (One and Only), Peng Chuyue (Fights Break Sphere, Love O’ Clock), Zhang Yijie (Legacy, Dear Parents), dan masih banyak lagi.

Scent of Time sendiri diproduksi oleh Huanyu Entertainment, perusahaan produksi yang membuat Story of Yanxi Palace (2018), diciptakan oleh Yu Zheng dan Ren Yanan serta produser eksekutif oleh Yu Zheng dan Yang Le (para produser eksekutif untuk Story of Yanxi Palace). Disutradarai oleh Bai Yunmo dan Guo Hao.


Baca juga: Nonton Film Crush (2023) Full Movie Sub Indo Tragedi Halloween di Itaewon, Tayang 17 Oktober 2023!

Baca juga: UPDATE! Nonton Drama Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 5 Subtitle Indonesia, Waduh Makin Kesini Makin Kesana!

Baca juga: Nonton Serial Karn Sangini Sub Indonesia Full Episode, Ceritakan Kisah Uruvi, Putri Raja Vahusha dan Ratu Shubra

Sinopsis Scent of Time

Kisahnya berlatar di zaman Tiongkok kuno, dimana seorang wanita muda yang lihai, Hua Qian (Zhou Ye) yang terobsesi pada pewaris kerajaan dupa di Tiongkok, Zhong Yelan (Peng Chuyue).

Hua Qian berencana mencuri hati Zhong Yelan, tapi hati Yelan adalah milik Mu Yao, putri Butler Mu, saingan keluarga Hua. Seiring peristiwa demi peristiwa yang terjadi dan rencana Hua Qian untuk mencuri hati Zhong Yelan, batas antara teman atau musuh menjadi tidak jelas dan rencana Hua Qian akhirnya terungkap.

Sumber:

UPDATE TERBARU