Friday 17th of May 2024

Keadaan Semakin Buruk! Baca Manhwa BL Jinx Chapter 38 Bahasa Indonesia, Jaekyung Semakin Berapi-api

×

Keadaan Semakin Buruk! Baca Manhwa BL Jinx Chapter 38 Bahasa Indonesia, Jaekyung Semakin Berapi-api

--

Detail Manhwa BL Jinx

Manhwa Love Jinx Season 2 merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Geonhan. Manhwa Love Jinx sendiri hingga kini masih ongoing.

Manhwa Love Jinx Season 2 menceritakan kisah tentang Haegyung punya segalanya, mulai dari penampilan, kepribadian, pekerjaan yang bagus. Tapi ada satu hal yang mengacaukan hidupnya yang terlihat sempurna yaitu kutukan.


Setiap kali dia mencium seseorang, dia akan dicampakkan, proyeknya gagal, dan kesengsaraan lainnya yang sering terjadi kemudian. Sekarang ketika dia single akankah dia bisa mengatasi kutukannya tersebut?

Spoiler Manhwa BL Jinx Chapter 38

Sebelumnya melihatkan Anggota staf rumah sakit, yang kemungkinan adalah orang yang bertanggung jawab atas kebocoran informasi tersebut, adalah yang paling mungkin mengetahui tentang cedera bahu Dokter.

Satu-satunya orang yang memiliki pengetahuan tentang cedera tersebut adalah Pelatih Kim Dan dan Jaekyung, dan keduanya tidak suka mengungkapkan rahasia itu. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan dari kisah mereka?

Baca juga: Baca Manhwa Predatory Bride Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kekuatan Penyembuhan Lucina Bikin Geger Istana

Baca juga: Cara Baca Letak Tanggal Kadaluarsa Tepung Segitiga Biru, Perlu Kamu Perhatikan Supaya Gak Menyesal!

Baca juga: Kebut Kebutan di Tengah Jalan Kota Hongdae, Intip Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 467-468 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU