Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Tayang Film Omniscient Reader's Viewpoint, Adaptasi Webtoon Fantasi Populer Korea

×

Jadwal Tayang Film Omniscient Reader's Viewpoint, Adaptasi Webtoon Fantasi Populer Korea

--

Agensi dari kedua aktor tersebut, Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho, telah mengonfirmasi bahwa mereka telah menerima tawaran tersebut dan sedang meninjaunya.

Baca juga: Profil dan Biodata Rob Sixsmith, Sutradara Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso (2023) yang Jadi Topik Panas


Baca juga: Anya Taylor Pergi Ke Tahun 60an! Nonton Film Last Night in Soho (2021) SUB INDO Full Movie HD dengan Kualitas 1080p Disini

Baca juga: Sinopsis Film 3 Days Vacation (2023) Kisahkan Arwah Seorang Ibu yang Ambil Tamasya Dari Akhirat Untuk Menemui Putrinya

Omniscient Reader, juga dikenal sebagai Omniscient Reader's Viewpoint sendiri merupakan sebuah web novel yang berubah menjadi Webtoon (karya asli dari singNsong, diadaptasi oleh UMI, karya seni dari Sleepy-C) yang telah meraih kesuksesan luar biasa dan terus menikmati popularitas yang luar biasa di seluruh dunia.

Jadwal Tayang Film Omniscient Reader's Viewpoint

Film yang akan disutradarai oleh Kim Byun Woo ini digadang-gadang akan menjadi film dengan biaya produksi termahal yaitu, 20 miliar won atau sekitar 200 miliar rupiah.

Film ini kemungkinan akan memulai proses syutingnya pada akhir tahun ini dan akan diproduksi oleh Realies Pictures. Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan film tersebut akan tayang dan siapa sajakah artis-artis lain yang akan membintanginya.

Nah, itu dia informasi mengenai jadwal tayang film Omniscient Reader's Viewpoint yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update terus berita terkait perfilman melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU