Monday 29th of April 2024

Nonton Y Journey: Stay Like a Local (2023) Episode 3-4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Sulitnya Mengungkapkan Cinta

×

Nonton Y Journey: Stay Like a Local (2023) Episode 3-4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Sulitnya Mengungkapkan Cinta

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Thailand Y Journey: Stay Like a Local (2023) episode 3-4 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Siapa nih yang gemar menyaksikan drama? Dewasa ini sudah cukup mudah untuk menyaksikan drama dari berbagai negara. Hal tersebut dikarenakan adanya banyak platform streaming seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Link Nonton Drama BL Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 11 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Terkuaknya Rahasia Ai Di

Baca juga: Link Nonton Drama BL Lucky Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-2, Cerita Hubungan Antara Koki Muda dan Pemuda yang Baru Patah Hati

Baca juga: Sinopsis Drama Stay Young Stay Passion (2023), Balas Dendam Atas Kematian Kedua Orang Tua

Drama Thailand sendiri bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang sedang bosan dan ingin menyaksikan tontonan menyegarkan dan menarik. Drama ini juga tersedia dengan berbegai genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Alur Drama Thailand Y Journey: Stay Like a Local (2023)

Drama Thailand Y Journey: Stay Like a Local (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis dan boys love (BL). Serial Thailand ini digarap oleh sutradara dan penulis Oil Savit Keawtavee.

Serial romantis ini dijadwalkan memiliki total 6 episode yang tayang mulai dari 14 Oktober 2023. Episodenya sendiri diperbarui setiap hari Sabtu dan Minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU