Saturday 20th of April 2024

Bocoran Drama GAP The Series (Pink Theory) Episode 10, Nop Skakmat Mon Dengan Pernyataannya

×

Bocoran Drama GAP The Series (Pink Theory) Episode 10, Nop Skakmat Mon Dengan Pernyataannya

--

Sam selalu menjadi sosok penyelamat Mon, tidak hanya setelah dia menyelamatkan hidupnya saat mereka masih anak-anak namun juga tetap berlaku di saat ini.

Mon bekerja di tempat Sam untuk berada di sisinya. Karena itu Mon kaget dengan sikap dinginnya Sam pada pertemuan kedua mereka di tempat kerja.

Bocoran Drama GAP The Series Episode 10


Jim memberi tahu bahwa semua permasalahan telah diselesaikan setelah permintaan maafnya Sam. Jim mengatakan bahwa Sam memeluknya untuk memperbaiki hubungan. Tak berselang lama setelahnya Sam menghubungi Mon.

Sam meminta Mon untuk melakukan sesuatu, tetapi karena dia masih marah padanya, Mon menolaknya. Setelahnya Mon berbincang dengan Nopp yang mana Nop menyebut bahwa kegelisahan Mon adalah karena perasaan cintanya pada Sam. Lantas bagaimana episode selanjutnya akan berlangsung? Yuk cek di sini.

Baca juga: Update! Link Nonton Drama Korea Red Balloon Episode 11-12 Sub Indo, Keserakahan Eun Sang Makin Menjadi

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 40 Sub Indo, TAMAT! Akhir Perjuangan Xiao Se di Kerajaan

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Persaingan Go Ah In dan Choi Chang Soo Makin Sengit

Jadwal Rilis GAP The Series Episode 10

GAP The Series episode 10 adalah serial drama televisi Thailand yang sangat populer untuk hari Sabtu, 28 Januari 2023 secara HD di Network Channel 3 di Thailand.

Link Nonton Drama GL Thailand GAP The series (2022) Episode 9 Sub Indo

Nah, bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya dapat langsung saja klik tautan link berikut: KLIK DISINI

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinopsis dari drama GAP The Series atau Pink Theory episode 10. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU