Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Arcane Sniper Chapter 129 Bahasa Indonesia, Ha Leeha Tunjukkan Skill Dewanya

×

Baca Manhwa Arcane Sniper Chapter 129 Bahasa Indonesia, Ha Leeha Tunjukkan Skill Dewanya

--

Deskripsi Manhwa Arcane Sniper

Komik Arcane Sniper sendiri merupakan manhwa dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi. Manhwa ini sendiri ditulis oleh komikus 이수백 dan 샤 이멜. Diketahui jika manhwa ini rilis melalui Kakao Webtoon sejak 2021.

Baca juga: Dasar Gyu Ri si Cewek Tsundere! Cek Lanjutan Baca Manhwa Give Me Your Daughter! Chapter 14 Bahasa Indonesia


Baca juga: Di Mobil Pun Sikat! Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 21 Bahasa Indonesia, Partner Telah Kembali!

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of Apocalypses Tyrant Full Chapter Bahasa indonesia, Kehidupan Baru yang Penuh Kejutan!

Judul asli dari manhwa Arcane Sniper yaitu 마탄의 사수. Sedangkan judul bahasa lainnya yaitu Matan's shooter dan Магический стрелок. Hingga kini Arcane Sniper masih ongoing. Secara garis besar, manhwa Arcane Sniper menceritakan kisah tentang serial game fantasi hiper-realistis!

Link Baca Manhwa Arcane Sniper Chapter 129 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Arcane Sniper chapter 129"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Arcane Sniper chapter 129 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU