Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Last Night in Soho (2021), Kisah Wanita Dari Masa Depan yang Masuk Ke Dalam Nuansa Hiburan Tahun 60an

×

Sinopsis Film Last Night in Soho (2021), Kisah Wanita Dari Masa Depan yang Masuk Ke Dalam Nuansa Hiburan Tahun 60an

--

ASCOMAXX.com –   "Last Night in Soho" mengingatkan kembali eksistensi Swingin' Sixties dan '60s sessions band' dengan dominasi Mellotron.  Penonton akan terhibur atau mengenal musisi top pada masanya, termasuk solo semacam Cilla Black maupun band pop "Dave Dee, Dozy, Beaky, Mick & Tich" yang membawakan lagu "Last Night in Soho" (1968). 

Last Night in Soho merupakan film terbaru yang dibintangi Thomasin McKenzie dan Anya Taylor-Joy. Film itu mengisahkan perancang busana yang tiba-tiba masuk ke tahun 1960-an secara misterius. Berikut sinopsis Last Night in Soho.


Baca juga: Jadwal Tayang Film Korea 3 Days Vacation (2023) Comeback Shin Min Ah di Layar Lebar, Angkat Genre Fantasi

Baca juga: Nonton Film Ahasss (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Ketika Perselingkuhan Malah Buat Ancaman Mematikan

Baca juga: Link Nonton Series Of Money and Blood (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Mengungkap Kasus Korupsi Karbon di Perancis

Penulis skenario Krysty Wilson-Cairns menyebut karya layar lebar ini sebagai surat cinta. “Last Night in Soho adalah surat cinta untuk bagian tertentu dari London, dan ke masa lalu ketika Rolling Stones dan Putri Margaret bergaul. Ini adalah surat cinta untuk masa lalu, tetapi juga peringatan untuk tidak melihat ke belakang dengan terlalu banyak nostalgia, atau menutupi perut yang kumuh.”

Dengan kata lain, ini adalah cerita yang penuh dengan kontradiksi – dan itulah yang diinginkan Sutradara Edgar Wright. Pengalaman menonton "Last Night in Soho" sulit untuk dipisahkan dengan karya Edgar sebelumnya, "Baby Driver", action thriller 2017 yang juga dipenuhi lagu-lagu nostalgia.

Anya Taylor-Joy bisa dibilang jadi salah satu aktris yang tengah naik daun dalam beberapa tahun ke belakang.  Setelah sukses dengan serial The Queen’s Gambit tahun lalu, pada 2021 ini Anya Taylor-Joy membintangi film terbaru berjudul Last Night in Soho. 

Sumber:

UPDATE TERBARU