Monday 20th of May 2024

Spoiler Webtoon Obsidian Bride Chapter 5 : Teori Liar Sosok Pink Diamond yang Sebenarnya

×

Spoiler Webtoon Obsidian Bride Chapter 5 : Teori Liar Sosok Pink Diamond yang Sebenarnya

--

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Lueri Ryza hanya bisa bermimpi soal cinta, setelah dijual keluarganya untuk dinikahkan seorang bangsawan yang memperlakukannya bagai sampah.


Baca juga: Bukannya Istirahat Malah Lanjut Part 2! Cek Spoiler Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 31

Baca juga: Minwoo Bikin Baper Anak Orang Lagi! Cek Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 117

Baca juga: Karakter Cewek Misterius Muncul! Ini Bocoran Spoiler Manga One Piece Chapter 1097 yang Ceritanya Semakin Menarik

Pada titik terbawah hidupnya, tiba-tiba Lueri diundang mengikuti “Kotak Permata”, ajang pencarian pasangan yang disiarkan ke seluruh kerajaan, untuk menggantikan kontestan yang menghilang! Dengan penampilan barunya sebagai “Obsidian”, akankah Lueri menemukan cinta sejatinya? Atau akankah identitas aslinya terkuak?

Spoiler Webtoon Obsidian Bride Chapter 5

Pada chapter ini di perlihatkan kalau misteri hilangnya Marianne masih belum bisa di pecahkan. Ada spekulasi mengatakan apakah  Lueri sebenarnya adalah anak dari Marianne. Disini juga di sebutkan kalau apakah obsidian apakah benar benar pink diamond. Pangeran mengatakan jika pink diamond itu terlihat indah maka dia akan jatuh cinta padanya.

Makin seru kan! Nah sekian dulu informasi dari kami soal Spoiler Webtoon Obsidian Bride Chapter 5 diatas. Jika kamu ingin baca manhwa yang satu ini kamu bisa baca di situs online yang bisa kamu temukan dengan mudahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU