Friday 17th of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Obsessive Idol Chapter 23 : Lingkungan Hoong Joah yang Makin Kesini Makin Kesana

×

Bocoran Spoiler Manhwa Obsessive Idol Chapter 23 : Lingkungan Hoong Joah yang Makin Kesini Makin Kesana

--

ASCOMAXX.com – Kehidupan para artis di Korea memang sangat di sorot dari segi mana saja, baik kegiatannya ataupun kehidupan pribadinya. Gak jarang jika kehidupan entertaiment di Korea banyak di tuangkan ke dalam cerita cerita di komik. Apalagi korea terkenal dengan manhwa yang usung banyak judul yg menarik. Nah manhwa Obsessive Idol ini merupakan gambaran bagaimana kerasnya kehidupan entertainer.

Jika kamu pengen baca manhwa yang satu ini, kamu bisa lihat artikel di bawah ini tentang spoiler Manhwa Obsessive Idol Chapter 23 biar kamu gak makin penasaran lagi. Langsung saja cekidot yuk!


Baca juga: Petarungan Sengit Alice Vs Alia! Lanjut Baca Komik The Demon King Who Lost His Job Chapter 384-385 Bahasa Indonesia Bikin Geregetan dengan Alia

Baca juga: Sinopsis Film Horor Dear David (2023) Tanggapi Troll Viral, Adam Si Komikus Mulai Dihantui Arwah Penasaran

Baca juga: Baca Komik Manhwa Necromancer Academy’s Genius Summoner Chapter 41 Bahasa Indonesia, Aksi Kocak Simon Follentia Di Akademi

Komik yang satu ini ditulis dan di buat oleh Author Ryeong yang memiliki manhwa lainnya yang telah ia buat berjudul  Beauty in a Click. Oh ya, bagi yang tidak familiar dengan istilah  komik webtoon,  komik webtoonsendiri merupakan istilah bagi komik yang berasal dari Korea Selatan, biasanya komik webtoon menampilkan gambar yang full colour.

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.

Secara bahasa, kata ‘spoiler’ berasal dari bahasa Inggris yang berarti ‘bocoran’. Kata ini biasa disematkan pada mereka yang suka menceritakan jalan cerita dari suatu karya yang baru muncul dan banyak dinantikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU