Friday 17th of May 2024

Spoiler Give Me Your Daughter! Chapter 14 : Junsu Minta Maaf ke Gyu Ri Soal Kejadian di Kamar Mandi

×

Spoiler Give Me Your Daughter! Chapter 14 : Junsu Minta Maaf ke Gyu Ri Soal Kejadian di Kamar Mandi

--

ASCOMAXX.com – Spoiler merupakan aspek penting di dunia hiburan, gak cuma di dunia film dan drama tapi juga bisa dapat kami temukan di sebuah hiburan baca komik. Nah komik sendiri ada banyak jenisnya di dunia ini, untuk saat ini yang paling banyak di baca adalah manhwa.

Ada sebuah manhwa yang bisa kamu baca adalah Give Me Your Daughter! Yang kini sudah masuk ke dalam chapter terbarunya. Langsung saja simak spoilernya disini.


Baca juga: Kalrion Hilang Kendali! Baca Manhwa Altruistic Warrior Chapter 26 Bahasa Indonesia, Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Perlawanan Para Iblis Makin Sengit! Baca Manhwa Highest Level Returnee (Max Level Returner) Chapter 201 Bahasa Indonesia

Baca juga: Bikin Gemas! Link Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 67 Bahasa Indonesia, Cinta yang Sedang Memanas

Secara bahasa, kata ‘spoiler’ berasal dari bahasa Inggris yang berarti ‘bocoran’. Kata ini biasa disematkan pada mereka yang suka menceritakan jalan cerita dari suatu karya yang baru muncul dan banyak dinantikan.

Komik dewasa asal korea selatan dengan judul Boss! Give Me Your Daughter merupakan salah satu komik yang memiliki banyak pembaca saat ini. Namun, Webtoon tersebut masih belum masuk ke list komik LINE Webtoon Indonesia. Nah komik ini sendiri merupakan karya Hong-jjang-jjang yang kini masih ongoing.

Di sisi lain, sejalan dengan perkembangan internet, manhwa menjadi komik digital. Saat ini, ada beberapa situs manhwa yang bisa diakses jika ingin membaca komik asal Korea Selatan itu. Biasanya, episode baru akan diterbitkan per minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU