Wednesday 8th of May 2024

Ngerantau ke Kota Demi Uang, Malah Dapat Hikmah Doang, Cek Sinopsis Film Gampang Cuan (2023)

×

Ngerantau ke Kota Demi Uang, Malah Dapat Hikmah Doang, Cek Sinopsis Film Gampang Cuan (2023)

--

ASCOMAXX.com – Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton film Indonesia dan sedang berlangganan Netflix. Yuk cek informasi mengenai rekomendasi 5 film Indonesia yang tayang di Netflix bulan Januari 2023 ini, selengkapnya di bawah.

Film sendiri adalah media hiburan yang disukai banyak orang. Indonesia sudah memiliki banyak film produksi sendiri. Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang.


Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Dikarenakan banyaknya pilihan film atau serial, para pelanggan juga mengalami kesulitan dalam pemilihan film yang ingin mereka tonton. Nah, kami akan memberikan saran film yang cocok mengisi waktu luangmu.

Baca juga: GAWAT! Daryl Tak Bisa Balik Sebelum Ini Tuntas! Link Nonton Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 7 Sub Indonesia

Baca juga: Siap Menyerang, Genet Perkuat Basis Militer! Cek Link Nonton The Walking Dead Daryl Dixon Episode 6 SUB INDO

Baca juga: Negara Qianyu Terancam Siluman! Cek Link Nonton Tiger and Crane Episode 27-28 SUB INDO Tayang Malam Ini

Gampang Cuan yang mulai tayang di bioskop Indonesia tanggal 16 Oktober 2023. Gampang Cuan merupakan film bergenre drama komedi ini siap tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 16 November 2023.

Film yang disutradarai Rahabi Mandra ini dibintangi Vino G Bastian, Anya Geraldine, dan Meriam Bellina. Cerita berawal dari Sultan (Vino G. Bastian), laki-laki dan anak sulung di keluarga, yang merantau ke Jakarta dari Sukabumi.

Sumber:

UPDATE TERBARU