Sunday 2nd of June 2024

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 255 Bahasa Indonesia, Pyo Bongkar Rahasia Dajung Noona

×

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 255 Bahasa Indonesia, Pyo Bongkar Rahasia Dajung Noona

--

Queen Bee mengisahkan hubungan pertemanan tak biasa yang terjalin antara sosok pelajar kaya raya dan cantik bernama Hyemin yang berhubungan dengan preman sekolah super bandel bernama Jun Pyo.

Dengan balas dendam yang menyatukan keduanya. Hyemin mendapatkan gangguan dari Yoo Dalsu. Ini membuat Jun Pyo sangat marah dan mengancamnya. 

Bocoran Manhwa Queen Bee Chapter 255


Di chapter kali ini Dali cintanya ditolak oleh Pyo. Tak hanya itu, Pyo malah memilih Dajung meski Dali bersujud memohon padanya. Melihat Pyo bersama Dajung membuat ibu Pyo sangat kaget sampai kakinya terkilir dan ahrus di bawa ke rumah sakit.

Ia terkejut lantaran tahu Dajung adalah wanita suruhan sang ayah yang nantinya hanya akan membahayakan Pyo. Ia lalu dibawa ke rumah sakit dengan ambulans yang sama bersama ayah Dali yang syok.

Di sisi lain kali ini snag ibu mengetahui hubungannya dengan Dajung. Saat berada di ambulans Dali membongkar perbuatan buruk ibu Pyo yang ia ketahui. Di sini Pyo mengetahui rahasia yang disembunyikan Dajung. Lantas bagaimana selanjutnya? Simak apa yang akan terjadi di sini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 22 Bahasa Indonesia, Terren Menyembunyikan Sesuatu Dari Lis

Baca juga: Baca Manhwa Ghost Story Club Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Horor Tentang Siswa SMA yang Terjebak dan Meninggal

Baca juga: Update! Link Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55 Bahasa Indonesia, Jirou Ikut Lomba Balap Lari

Sumber:

UPDATE TERBARU