Saturday 4th of May 2024

Jadwal Tayang Film Korea 3 Days Vacation (2023) Comeback Shin Min Ah di Layar Lebar, Angkat Genre Fantasi

×

Jadwal Tayang Film Korea 3 Days Vacation (2023) Comeback Shin Min Ah di Layar Lebar, Angkat Genre Fantasi

--

ASCOMAXX.com - Yang suka film drama merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informasi mengenai Jadwal Tayang Film Korea 3 Days Vacation (2023) yang akan tayang dalam waktu dekat di Indonesia. Berikut selengkapnya.

Buat kamu yang aktif mengikuti sosial media terutama budaya Korea maka pasti tahu dengan film terbaru yang pernah jadi perbincangan para pecinta film di media sosial, apalagi kalau bukan 3 Days Vacation (2023). 


Proyek yang satu ini akan menjadi proyek Shin Min Ah setelah film terakhirnya yang bertajuk Diva yang tayang pada tahun 2020 lalu. Tak heran film yang satu ini banyak dinantikan oleh para penikmat sinema.Cek selengkapnya di sini!

Baca juga: Sinopsis Film Live Action Out (2023) Kisah 3 Serangkai yang Terjebak Masalah Begitu Gabung Dnegan Geng Motor Pinggiran Tokyo

Baca juga: Jadwal Tayang Film Live-Action OUT Adaptasi Manga Shonen Best Seller, Bakal Diperankan Yuki Kura dan Kotaro Daigo

Baca juga: Link Nonton Film The Creator (2023) Sub Indo Full Movie HD, Nonton Legal Gratis Bukan di Rebahin IndoXXI

Melalui Film Korea 3D Days of Vacation ini, Shin Min Ah berperan jadi Jin Joo seorang anak yg mengelola restoran tradisional Korea berdasarkan resep ibunya.

Sementara Kim Hae Sook akan berperan sebagai Bok Ja, ibu dari Jin Joo yang turun dari Surga untuk membantu anaknya mengelola restoran tradisional Korea dan menghabiskan waktu bersama anaknya.

Sedangkan Kang Ki Young akan berperan sebagai pemandu orang yang sudah meninggal yang beristirahat di Surga. Ia akan menemani kemana pun orang itu bepergian.

Sumber:

UPDATE TERBARU