Friday 17th of May 2024

Jadwal Pembagian Rice Cooker Gratis Dari Pemerintah Terakhir 31 Oktober 2023, Buruan Daftar!

×

Jadwal Pembagian Rice Cooker Gratis Dari Pemerintah Terakhir 31 Oktober 2023, Buruan Daftar!

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami berikan informasi mengenai jadwal pembagian Rice Cooker Gratis dari Pemerintah terakhir 31 Oktober 2023 yang wajib kamu tahu.

Kementerian ESDM (Energi dan Sumber Daya Mineral) baru saja membuat peraturan tentang Penyediaan Alat Memasak Berbasis Listrik Bagi Rumah Tangga melalui surat Nomor 11 Tahun 2023.

Alat Memasak Berbasis Listrik (AML) yang dimaksud dalam peraturan adalah rice cooker. AML merupakan alat bertenaga listrik yang digunakan untuk memasak. Adapun fungsinya secara khusus mencakup menghangatkan makanan, menanak nasi, dan mengukus makanan.


Baca juga: Zephyr Mulai Luluh Nih! Simak Spoiler Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 97 Hadirkan Zephyr Bareng Tiya

Baca juga: Link Video Syur Murid SMA dan Pria Bule yang Viral No Sensor, Ternyata adalah Korban Dari Jasa Mucikari

Baca juga: 1 Kg Beras Jadi Berapa Porsi Nasi Kotak? Ini Dia Perhitungannya Untuk Mulai Bisnis Catering

Namun penyediaan AML ini hanya ditujukan kepada masyarakat yang memenuhi kriteria tertentu. Sebut di antaranya berdomisili di wilayah yang memperoleh asupan listrik bertenaga rendah serta dialiri listrik selama 24 jam.

Setiap penerima rice cooker ini hanya dapat memperoleh barang tersebut satu kali. Kelengkapan barangnya mencakup beberapa daftar berikut.

  1. 1 paket AML;
  2. Buku petunjuk operasi AML;
  3. Kartu garansi AML;
  4. Brosur rekomendasi pola pemakaian AML;

Sumber:

UPDATE TERBARU