Monday 29th of April 2024

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 33 yang Makin Seru: Kembalinya Yuko Fukui dan Kyoryuzin

×

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 33 yang Makin Seru: Kembalinya Yuko Fukui dan Kyoryuzin

--

ASCOMAXX.com – Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) merupakan serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. Serial ini memiliki judul lainnya yaitu Osama Sentai Kingu Oja atau Osama Sentai King Oger.

Diketahui serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) adalah karya dari sutradara Kamihoriuchi Kazuya dan penulis skrip Takano Minato. Serial ini tayang mulai tanggal 5 Maret 2023 dengan total 50 episode di TV Asahi.


Biar nggak ketinggalan informasi serunya, yuk langsung saja simak update terkait dengan Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 33 yang tentunya makin pecah. Cekidot!

Baca juga: The International (TI) 2023 Dota 2: Jadwal, Daftar Tim Hingga Hadiah

Baca juga: Link Live Streaming The International (TI) 2023 Dota 2, Siap Dukung Tim Jagoanmu! Total Hadiah Rp 46,4 M

Baca juga: Endang Suhendar Viral Bagi-bagi Duit dari Mobil, Pernah Heboh Karena Sawer Biduan

Jadwal Rilis Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 33

Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 20 ini akan tayang perdana pada 15 Oktober  2023 hari Minggu. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di Tokusatsuindo. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Serial on going Tokusatsu yang satu ini. Sajikan jalan cerita yang seru dan menghibur, pastikan kamu nonton aksi seru Keiwa dan kawan-kawan di sini, ya. Selengkapnya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU