Monday 29th of April 2024

Spoiler Lookism Chapter 434 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Pembubaran 4 Men Crew Makin Dekat

×

Spoiler Lookism Chapter 434 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Pembubaran 4 Men Crew Makin Dekat

--

Bocoran Spoiler Lookism Chapter 434

Pada chapter sebelumnya ibu Hyungseok mengungkapkan bahwa Jinyoung telah kehilangan segalanya, dan itu semua karena seorang pria. Dia menyalahkan pria itu atas semua yang terjadi. Namun sang ibu tak memberitahukan siapa pria itu.

Hyungseok mencoba menghibur ibunya saat dia bercerita tentang apa yang terjadi pada Jinyoung. Sang ibu kemudian mengatakan kepadanya bahwa ada sesuatu yang ingin dia sampaikan kepadanya, tetapi dia takut dia akan sangat terluka.


Ketika Hyungseok melihat-lihat album foto saat ibunya tertidur, dia ingat bahwa orang yang paling sering dia lihat di album itu bukanlah ayahnya. Hyungseok masih memiliki ingatan samar tentang ayahnya, meski masih samar.

Di sisi lain mereka pergi ke rumah sang nenek seperti tradisi di tahun-tahun sebelumnya dan penampilan baru Hyungseok berhasil bikin syok semua sepupunya. Namun sang nenek malah salah mengira Hyungseok sebagai Jinyoung. Apa yang akan terjadi selanjutnya? 

Baca juga: Baca Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 18 Bahasa Indonesia, Pertemuan Jihan dan Yoon Yi Seo

Baca juga: Update! Link Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55 Bahasa Indonesia, Jirou Ikut Lomba Balap Lari

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 75 Bahasa Indonesia, Jungmin Bersikap Baik Kepada Juhyeon

Jadwal Rilis Manhwa Lookism Chapter 434

Lookism chapter 434 akan dirilis pada 29 Januari 2023. Lookism update dengan jadwal mingguan sehingga kamu bisa menantikannya smeinggu seklai pada hari Jumat di situs baca komik.

Link Baca a Bahasa Indonesia

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui Webtoon kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya. Klik di sini: Komik Lookism Webtoon

Atau kamu juga bisa menggunakan situs alternatif seperti komikindo.id/komik/lookism/

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca Lookism chapter 434 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU