Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik The Demon King Who Lost His Job Chapter 384-385: Serangan Baru Alice untuk Tumbangkan Alia

×

Spoiler Komik The Demon King Who Lost His Job Chapter 384-385: Serangan Baru Alice untuk Tumbangkan Alia

--

ASCOMAXX.com - Manhua The Demon King Who Lost His Job semakin seru dan menegangkan. Penggemar komik The Demon King Who Lost His Job tentu tak boleh melewatkan informasi satu ini yang akan membahas kelanjutan kisah mereka. Langsung saja simak rangkuman spoiler berikut ini. 

Manhua bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya China, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar China.


Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Bahasa Indonesia Full Chapter, Bersatu dengan Leluhur Demi Balas Musuh Bebuyutan

Baca juga: Ada Aja yang Mencoba Memisahkan Erna dan Bjorn, Cek Lanjutan Spoiler The Problematic Prince Chapter 52

Baca juga: Ada Aja yang Mencoba Memisahkan Erna dan Bjorn, Cek Lanjutan Spoiler The Problematic Prince Chapter 52

The Demon King Who Lost His Job adalah komik manhua dari China yang rilis pada tahun 2018 lalu. Komik ini merupakan karya besar dari komikus Ye Wu dan Tang Li Shui. Hingga kini, komik ini masih berstatus ongoing atau berjalan. Manhua ini mengusung genre aksi petualangan.

Komik manhua The Demon King Who Lost His Job memiliki judul alternatif lain, yaitu 失业魔王. Sesuai dengan judulnya, manhua ini berkisah tentang seorang raja iblis yang, seperti namanya, kehilangan pekerjaannya sebagai raja iblis. Berikut informasi selengkapnya.

Ringkasan Manhua The Demon King Who Lost His Job

Manhua ini secara garis besar mengisahkan tentang latarnya yang berada di istana raja iblis pertama dengan sosok penguasa kesombongan yaitu Merlin Lucifer yang merupakan raja iblis Lucifer III. Ia bersama Lilith dan sedang menghadapi kelompok dari gereja yang melakukan demonstrasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU