Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 4 Sub Indonesia, Masih Menunggu Suara I am Atomic

×

Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 4 Sub Indonesia, Masih Menunggu Suara I am Atomic

--

Kage no Jitsu Season 2 akan dibuat dalam 12 episode yang pembuatannya juga berada di bawah studio Nexus. Promotional Video (PV) anime Kage no Jitsu Season 2 sendiri sudah rilis pada 6 September 2023 dengan panjang durasi 1 menit 42 detik.

Sinopsis Anime Kage no Jitsu Season 2

Anime Kage no Jitsuryokusha secara garis bear menceritakan kisah Cid Kagenou, seorang murid SMA yang bereinkarnasi ke isekai. Alasan Kagenou reinkarnasi adalah karena mati tertabrak truk, meskipun dia digambarkan sebagai seorang pemuda dengan fisik yang kuat dan terlatih. Namun, kenyataannya harus diakui, di dunia awal kehidupan Kagenou, dunia tanpa sihir.


Setelah bereinkarnasi, Kagenou justru diberkahi dengan kekuatan sihir yang luar biasa. Oleh karena itu, dia mampu mewujudkan impian besar untuk menjadi seorang pahlawan bayangan. Lebih dari itu, Kagenou juga berhasil membentuk pasukan rahasia di balik layar dengan nama Shadow Garden.

Baca juga: Teknik Pernafasan PSHT Tingkat 1 Untuk Perut, Dada, dan Diafragma, Cocok Untuk Latihan Siswa

Baca juga: Rekomendasi Hotel SPA Plus Jakarta Dengan Pelayanan Super Mewah, Banyak Tempat Hiburan dan Club Malam!

Baca juga: Link Nonton Film The Creator (2023) Sub Indo Full Movie HD, Nonton Legal Gratis Bukan di Rebahin IndoXXI

Cid Kagenou dan Shadow kemudian menyelidiki Kota Tanpa Hukum. Kota ini merupakan sebuah tempat pembuangan kotoran.

Yang mana alah satu yang akan dihadapi Cid di Kota Tanpa Hukum adalah Ratu Darah, seorang vampir yang telah tertidur di peti mati selama ribuan tahun. Setelah kebangkitannya, Cid akan bertarung di hari perhitungan.

Pada episode terbaru mendatang, akan terungkap alasan kedatangan Shadow Garden, yaitu mencari harta karun di Crimson Tower dan berhadapan dengan para vampir. Selain itu, kita akan melihat Ratu Darah Vampir yang telah lama tidak muncul dari petinya, membuat beberapa pendatang seperti Clare Kagenou merasa penasaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU