Friday 29th of March 2024

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 434 Bahasa Indonesia, Kedatangan Hyungseok Tidak Diterima Sang Nenek

×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 434 Bahasa Indonesia, Kedatangan Hyungseok Tidak Diterima Sang Nenek

--

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 434

Jinyoung dan Choi Dongsoo berada di kru yang sama mereka berdua membicarakan bahwa anak mereka tidak akan mengalami kesulitan karena Crystal dan Hyungseok sama-sama gemuk, maka akan lebih mudah jika keduanya memiliki tubuh yang sempurna.

Seperti yang dikatakan Jonggun, hanya ada tiga orang yang bisa meniru gerakan orang lain termasuk Yohan dan Hyungseok. Jiyoung adalah orang yang dibicarakan Jonggun. 


Pada chapter sebelumnya ibu Hyungseok mengungkapkan bahwa Jinyoung telah kehilangan segalanya, dan itu semua karena seorang pria. Dia menyalahkan pria itu atas semua yang terjadi. Namun sang ibu tak memberitahukan siapa pria itu.

Hyungseok mencoba menghibur ibunya saat dia bercerita tentang apa yang terjadi pada Jinyoung. Sang ibu kemudian mengatakan kepadanya bahwa ada sesuatu yang ingin dia sampaikan kepadanya, tetapi dia takut dia akan sangat terluka.

Ketika Hyungseok melihat-lihat album foto saat ibunya tertidur, dia ingat bahwa orang yang paling sering dia lihat di album itu bukanlah ayahnya. Hyungseok masih memiliki ingatan samar tentang ayahnya, meski masih samar.

Baca juga: Update! Link Nonton Drama Korea Red Balloon Episode 11-12 Sub Indo, Keserakahan Eun Sang Makin Menjadi

Baca juga: Spoiler Drama China The Blood of Youth Episode 40 End, Kaisar Baru Kota Tingqian Telah Ditentukan

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth (2022) Full Episode 1-40 Sub Indo, Petualangan Seorang Pangeran Mencari Jati Diri

Link Baca a Bahasa Indonesia

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui Webtoon kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya. Klik di sini: Komik Lookism Webtoon

Atau kamu juga bisa menggunakan situs alternatif seperti komikindo.id/komik/lookism/

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca komik Lookism chapter 434 bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU