Sunday 19th of May 2024

Spesifikasi Minimum dan Ukuran Game Deceit 2 Game Horror FPS yang Baru Saja Rilis di Steam Bulan September 2023

×

Spesifikasi Minimum dan Ukuran Game Deceit 2 Game Horror FPS yang Baru Saja Rilis di Steam Bulan September 2023

--

Pada akhirnya, pengalaman bermainnya terasa seperti bermain Among Us dalam suasana horor. Meskipun terdengar menarik di atas kertas, game ini gagal memenuhi harapan pemain.

Terlalu banyak instruksi, UI dan HUD yang berlebihan, pengaturan party yang aneh, serta masalah performa adalah beberapa dari banyak faktor yang menghambat pengalaman bermain Deceit 2. Mari kita telusuri lebih dalam saat kita melakukan tinjauan tentang Deceit 2.


Terdapat beberapa perbedaan pada game ini. Game Deceit 2 tidak memiliki senjata pisau dan armor anti peluru seperti yang ada pada game Deceit sebelumnya.

Selain itu, ada perbedaan lainnya; dalam Game Deceit 2, pemain dapat bermain hingga 10 orang, sementara pada versi sebelumnya hanya bisa dimainkan oleh 5 orang.

Baca juga: Apa Perbedaan Scott Emulsion Dan Curcuma Plus? Vitamin dan Suplemen Anak yang Paling Best Seller!

Baca juga: Ungkap Sisi Lain Jessica Wangso, Fristian Griec Dituding Bela Pelaku: Jurnalis Harus Netralitas

Baca juga: Ngeri Tapi Kocak! Berikut Link Nonton Film Slotherhouse (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Hewan Peliharaan Malah Jadi Ancaman

Game Deceit 2 juga menambahkan item bernama Emporium, yang memungkinkan para pemain membawa item saat berada dalam permainan dan hanya dapat membawa hingga 5 item.

Ketika berada dalam permainan, pemain memiliki kemampuan untuk mematikan sang "infected" dengan mengambil foto mereka, menggunakan kamera yang tersedia di item shop dalam permainan.

Game Deceit 2 sudah tersedia di platform Steam dengan harga sekitar 14.99 dolar atau sekitar 230 ribu rupiah, memberikan sensasi yang lebih segar dibandingkan dengan versi sebelumnya.

lanjut spesifikasi minimum di halaman berikutnya >>

Sumber:

UPDATE TERBARU