Friday 10th of May 2024

Rekomendasi SPA Pria Terdekat di Kota Jambi yang Terbaik, Punya Hiburan Lengkap dan Nyaman

×

Rekomendasi SPA Pria Terdekat di Kota Jambi yang Terbaik, Punya Hiburan Lengkap dan Nyaman

--

  • Sauna atau steam room. Beberapa tempat spa juga memiliki fasilitas sauna, kamu disarankan untuk berdiam selama 15-30 menit di dalam ruangan panas bertemperatur 65-90 derajat Celsius. Udara panas dalam ruangan sauna dapat melancarkan sirkulasi darah dan membuat otot-otot dalam tubuh menjadi rileks, termasuk otot wajah dan leher, sehingga rasa pegal-pegal atau nyeri pada tubuh akan hilang.
  • Pijat. Selanjutnya, setelah tubuhmu sudah cukup rileks, tubuhmu akan diberi pijatan lembut oleh seorang terapis. Dengan menggunakan minyak atau lotion, terapis yang sudah ahli akan memijat tubuhmu secara berurutan mulai dari atas kepala sampai ujung kaki, dengan tekanan sesuai yang kamu minta. 
  • Aromaterapi. Biasanya di dalam ruangan pijat, dipasang aromaterapi, sehingga kamu dapat menikmati menghirup aroma yang wangi saat sedang dipijat. Wangi-wangian aromaterapi yang dibuat dari ekstrak tanaman ini dapat membantu meredakan stres dan menenangkan pikiran.

Baca juga: Apa Perbedaan Scott Emulsion Dan Curcuma Plus? Vitamin dan Suplemen Anak yang Paling Best Seller!

Baca juga: Manfaat Suplemen Scott Emulsion Dan Curcuma Plus, Begini Perbandingannya!


Baca juga: Nonton Film Dokumenter Camp Courage (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

 Rekomendasi SPA Pria Terdekat di Kota Jambi yang Terbaik

1. Yesaya Reflexology Jambi

Beralamat di Selamat, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, tempat ini bisa kamu jadikan alternatif pilihan spa mu. Mereka menyajikan pelayanan pijat dengan konsep Tiongkok dengan staf yang berpengalaman. Terdapat staf pria untuk pengunjung pria, dan staf wanita untuk pengunjung wanita.

Harga mulai dari Rp 80 ribu saja per sesinya.  Untuk jam buka mulai dari pukul 10.00-22.00 Setiap Hari, Kamu bisa menelpon nomor berikut untuk informasi lengkapnya : (0741) 5910977

2. Martha Tilaar

Martha tilaar menawarkan layanan body treatment, face treatment, hair treatment, hand & foot treatment, make up dan signature treatment. Kesuksesnya dengan produknya, martha tilaar juga sukses dengan cabang usahanya di bidang layanan Salond Day SPA yang sudah ada di berbagai cabang di kota kota besar Indonesia.

Address: Jl. Soekarno-Hatta No.18 – 19, Paal Merah, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36126
No Phone: (0741) 572111

3. Venture Health Wellness & Spa

Rekomendasi terakhir tempat SPA jambi adalah Venture Health Wellness SPA. Tempat ini menyediakan layanan spa dan paket perawatan yang cukup lengkap dengan mengusung aromaterapi asia dan barat. Berbagai paket perawatan ditawarkan diantaranya Mermaid massage,,Straight to the point treatment dan The Venture massage. Ada juga paket perawtan plus fasiltias seperti delux, standart dan VIP. 

Address: 8HPW+R73, Jl. Darma I, Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36129
Jam buka : 09.00 -23.30
Phone: 0822-6265-2022

Bagaimana menarik sekali bukan pembahasan kali ini? Adakah yang ingin kamu kunjungi? Sekian informasi mengenai rekomendasi spa pria terdekat di kota Jambi yang terbaik yang bisa kami sampaikan. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU