Wednesday 24th of April 2024

Video Viral TikTokers Talitha Pavita Prank Ojol Dengan Tempelkan Payudara 29 Detik Demi Konten FYP

×

Video Viral TikTokers Talitha Pavita Prank Ojol Dengan Tempelkan Payudara 29 Detik Demi Konten FYP

--

ASCOMAXX.com - Pada kali ini akan kami sampaikan berita video viral tiktokers Talitha Pavita yang prank ojol dengan tempelkan payudaranya. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang video ini. Di bawah ini akan kami sampaikan penjelasannya buatmu.

Untuk kamu yang sering mengikuti akun Youtube Jakarta Uncensored maka kamu pasti akan sering menemukan Talitha Pavita. Baru-baru ini namanya tersandung kasus yang bikin gempar netizen karena sebuah konten prank tiktok yang disbeut sebagai pelecehan seksual. Simak di sini.


Baca juga: Viral Mahasiswa UI Tewas Ditabrak Purnawirawan Kini Ditetapan Jadi Tersangka Oleh Polda Metro Jaya

Baca juga: Iklan Loker Sebagai Model di Malaysia yang Hanya Digaji Rp25 Ribu Viral Facebook dan Instagram, Warganet Langsung Sinis

Baca juga: Video Ufo Alien di Atas Gunung Merapi Viral di Media Sosial, BPPTKG Menghimbau Masyarakat Tetap Tenang

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Belakangan masyarakat tengah digegerkan dengan video viral dan menggemparkan berasal dari sosok Talitha Pavita yang menjadi perbincangan hangat baru-baru ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU