Friday 17th of May 2024

Jadwal Tayang Film Live-Action OUT Adaptasi Manga Shonen Best Seller, Bakal Diperankan Yuki Kura dan Kotaro Daigo

×

Jadwal Tayang Film Live-Action OUT Adaptasi Manga Shonen Best Seller, Bakal Diperankan Yuki Kura dan Kotaro Daigo

--

Pada tanggal 15 September, situs resmi untuk versi film live-action dari manga OUT yang digarap oleh Makoto Mizuta dan Tatsuya Iguchi merilis trailer utama berdurasi 60 detik dengan penampilan lagu tema “HIDEOUT” oleh duo idola laki-laki Jepang JO1.

Lagu tersebut diperkenalkan di situs resmi grup sebagai berikut: “Lagu tema JO1 ‘HIDEOUT’. Lagu ini terinspirasi film. Lagu bertempo cepat ini sangat ideal untuk mengakhiri kisah masa depan film, di mana tokoh utama mengatasi masalah remaja dengan menjalin persahabatan dengan orang baru.


Sejak serialisasinya pada tahun 2012 di Akita Shoten’s Young Champion, manga ini telah diterbitkan dalam 24 volume di Jepang. Lebih dari 6,5 juta eksemplar telah didistribusikan di seluruh dunia.

Sinopsis Film Live Action Out

Mengisahkan mengenai tiga anggota serangkai sahabat yakni, Sukai Kinjo, Shosei Ohira, dan Sho Yonashiro, juga ditampilkan dalam film sebagai pemeran.

Dimana Tatsuya Iguchi, yang baru dibebaskan dari panti asuhan remaja, berkenalan dengan anggota dari geng motor “Kirihito,” dan dia segera menemukan dirinya dalam berbagai kesulitan di Nishi-Chiba.

Jadwal Tayang Live Action Out

Proses syuting dimulai pada Januari 2023 di pinggiran kota Tokyo, dan berakhir pada 23 Februari. 17 November 2023 adalah tanggal rilis yang dijadwalkan di Jepang untuk film yang dibintangi Tatsuya Iguchi. KADOKAWA menangani distribusi.

Pemeran Film Live Action Out

• Yuki Kura - Tatsuya Iguchi.
• Kotaro Daigo - Atsushi Tanzawa.
• Yuki Yoda - Chihiro Minagawa.
• Koshi Mizukami - Kaname Abe.
• Ryutaro Yamasaki - Keiji Imai.
• Sho Yonashiro - Keigo Nagashima.
• Shin Koyanagi - Masaru Taguchi.
• Shosei Ohira - Shuya Meguro.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait dengan Jadwal Tayang Film Live-Action OUT. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU