Wednesday 8th of May 2024

Profil Talitha Pavita Youtuber Jakarta Uncensored yang Bikin Prank Konten Tempelin Payudara, Ramai Dicancel Netizen

×

Profil Talitha Pavita Youtuber Jakarta Uncensored yang Bikin Prank Konten Tempelin Payudara, Ramai Dicancel Netizen

--

Profil Talitha Pavita

Untuk kamu yang sering mengikuti akun Youtube Jakarta Uncensored maka kamu pasti akan sering menemukan Talitha Pavita. Baru-baru ini namanya tersandung kasus yang bikin gempar netizen. Yuk simak konten prank Youtuber yang ramai dicancel ini. 

Hal ini bermula dari unggahan vt kun @takpav yang mengupload video sedang bertanya kebeberapa laki-laki termasuk Ojek Online. Akun yang diduga dimiliki Talitha Pavita tersebut rupanya kerap mengunggah video Bertanya kepada Laki-laki dan secara sengaja terlihat menempelkan payudaranya.


Baca juga: Baca Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 18 Bahasa Indonesia, Pertemuan Jihan dan Yoon Yi Seo

Baca juga: Kode Promo Tokopedia Hari Ini Gratis Ongkir yang Bisa Digunakan, Cek Segera Sebelum Habis!

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 40 Sub Indo, TAMAT! Akhir Perjuangan Xiao Se di Kerajaan

Sontak saja hal ini langsung menggeparkan warganet yang menjumpai videonya di FYP. Talitha disebut lakukan pelecehan seksual melalui konten berduarasi 29 detik itu.

Hal ini pun ramai jadi topik panas di dunia maya terlebih ketika ada netizen yang tak bersimpati dengan memberikan tantangan pada Akun @takpav untuk melakukan hal lainnya. Namun ternyata banyak pula yang merasa tidak nyaman dengan ulah dari akun TikTok @takpav.

Itulah informasi mengenai profil Talitha Pavita yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU