Friday 17th of May 2024

Sinopsis Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Comic

×

Sinopsis Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Comic

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa The Heavenly Demon’s Descendant dan judul bahasa lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa nih yang hobi baca komik? Komik sendiri ternyata memiliki perbedaan di tiap negara lho, termasuk penyebutannya. Komik dari Korea Selatan, mendapatkan sebutan manhwa.


Baca juga: Cinta Satu Malam, Oh Indahnya! Lanjut Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 117 Bahasa Indonesia

Baca juga: Gladys Kicep Kena Ulti Erna! Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 52 Bahasa Indonesia

Baca juga: Belum Jadian Yiseob Udah Posessif! Lihat Selengkapnya di Link Baca Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 19 Bahasa Indonesia

Manhwa merupakan salah satu jenis komik yang populer hingga saat ini. Komik tersebut bisa dibaca melalui beberapa platform komik online atau pun dalam bentuk cetak. Tak hanya itu, manhwa juga memiliki beraneka genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant merupakan komik dengan genre aksi, petualangan, fantasi, dan martial arts. Manhwa ini adalah karya dari komikus Jung Seon Yul yang dirilis tahun 2023.

Untuk judul lainnya, manhwa The Heavenly Demon’s Descendant memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 천마의 후손이 되었다 yang dirilis melalui Naver Comic. Kisahnya sendiri sangat cocok untuk penggemar genre fantasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU