Monday 29th of April 2024

Fang Quiba Hancurkan 3 Pleton Pasukan! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 461-462 Bahasa Indonesia

×

Fang Quiba Hancurkan 3 Pleton Pasukan! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 461-462 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Hadirkan kisah yang makin seru! Langsung saja baca informasi mengenai Magic Emperor Chapter 461-462 Bahasa Indonesia. Buat kamu yang sudah penasaran, yuk simak penjelasan selengkapnya di sini!

Magic Emperor sendiri adalah salah satu manhua yang wajib untuk kamu ikuti kisah serunya. Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.


Manhua Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.

Baca juga: Spoiler Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 64 : Aura Lu Sheng Bikin Peserta Ujian Takut

Baca juga: Lu Sheng Ikut Ujian Tahunan, Klik Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 64 Bahasa Indonesia

Baca juga: Hong Siah Tundukkan Si Jangsanbeom! Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 7 Bahasa Indonesia

Manhwa Magic Emperor bercerita tentang Zhuo Yifan karena dia memiliki warisan dari Kaisar Iblis kuno, berupa buku sembilan rahasia yang berisi ilmu kekuatan hebat. Sejak saat itu Zhuo Yifan menjadi incaran para ahli bela diri.

Meski tampak memiliki segala, rupanya nasibnya Yifan sangat sial karena pada akhirnya dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya. Apalagi setelah semua konflik yang menimpa dirinya selama ini ia tetap harus terlibat dengan peperangan antar keluarga ketujuh yang segera dimulai dan adanya perintah penghabisan klan Luo. Bagaimanakah kisah dari chapter terbarunya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU