Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 460 461 462 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya Terupdate

×

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 460 461 462 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya Terupdate

--

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.


Baca juga: Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 45 Bahasa Indonesia, Bikin Penasaran! Adel Terjebak Bersama Lionel

Baca juga: Sihir Perlahan Menyerang Adel! Simak Spoiler Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 45 Tampilkan Penumpasan Sihir dari Diane

Baca juga: Persaingan Antara Saebom dan Kwondo Dimulai! Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 19 Bahasa Indonesia

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 460 461 462

Sebelumnya seiring dengan konflik yang semakin memanas semua pasukan mulai bersemangat. Sementara itu kehadiran sang ratu dari klan Luo malah bikin tim lawan makin bersemangat! 

Dengan mengerahkan seluruh kekuatannya para tetua bangsawan pun memutuskan untuk meledakkan Huangpu Fenlei dalam satu serangan terakhir. Meski kemenangan bisa dibawa pulang namun mereka tak menyadari bahwa bahaya yang kebih besar siap mengintai yakni apalagi kalau bukan kehabisan pasukan. 

Di sini Fang Quiba hancurkan 3 pleton pasukan kerajaan yang tentunya membuat semua orang merasa putus asa. Lantas akankah ia menyerang lagi kedepannya? 

Menarik Bukan? Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi dan petualangan yang khas shounen maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini.

Pastikan kamu mengikuti pembahasannya, ya! Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhua Magic Emperor chapter 460 461 462 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU