Wednesday 15th of May 2024

Lu Sheng Ikut Ujian Tahunan, Klik Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 64 Bahasa Indonesia

×

Lu Sheng Ikut Ujian Tahunan, Klik Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 64 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Manhua china Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) kali ini mendapatkan perhatian karena jalan cerita yang makin seru dan konfliknya semakin seru dan mendebarkan untuk di baca. Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) masih ongoing saat ini.

Leveling In The Future adalah salah satu komik manhua dari China yang rilis pada tahun 2023. Komik ini merupakan karya besar dari komikus 常盘勇者. Hingga kini, komik ini masih berstatus ongoing atau berjalan. Manhua ini mengusung genre aksi, Adventure, Fantasy, martial arts.


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 64 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Live Bahasa Indonesia Full Chapter, Main Game di Dunia Paralel Demi Anak dan Istri

Baca juga: Sohee dan Jihoon Makin Hot! Selengkapnya di Link Baca Manhwa Stealing the Bride Chapter 12 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 460 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Para Tetua Bangsawan

Wuxia (武侠) secara harfiah memiliki arti “Martial Art“. Manhua bergenre ini membahas seputar dunia Martial Art, dan juga berbagai drama kehidupan yang ada di dalamnya, baik itu masalah perebutan kekuasaan antara sekte, adanya percintaan, balas dendam, dan sebagainya.

Authors: 常盘勇者
Artists: 常盘勇者
Genres: Manhwa , Shounen(B) , Action , Adventure , Fantasy , Full Color , Martial Arts , Monsters , Time Travel , Wuxia
Original language: Chinese
Translated language: English
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU