Sunday 9th of June 2024

Persaingan Antara Saebom dan Kwondo Dimulai! Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 19 Bahasa Indonesia

×

Persaingan Antara Saebom dan Kwondo Dimulai! Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 19 Bahasa Indonesia

--

Spoiler Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 19

Sebelumnya Kwondo terlihat bersikap berbeda pada Siah. Sepertinya ia suka pada Siah namun harus berpacaran dengan Ari demi melindungi Siah. Sementara itu, Saebom juga bertengkar dengan Siah lantaran Siah menganggap sikap Saebom padanya berlebihan.

Namun tanpa ia tahu sihir Ari mulai berpengaruh pada dirinya. Di sini Seolbom yang hendak menyelamatkannya terhalang bulan purnama. Kwondo muncul tepat waktu dan membawa Siah ke rumah sakit. 


Siah di sini mengatakan kalau ia tak menyukai Kwondo usai lelaki itu mengungkapkan perasaannya. Namun Kwondo tetap bersikeras. Di sini Saebom datang dan memperingatkan Kwondo.

Baca juga: Shen Wen Dicurigai Satu Kerajaan! Selengkapnya di Link Nonton Donghua Carpenter Assassin (2023) Episode 4 Sub Indo

Baca juga: Bocoran Spoiler Donghua Carpenter Assassin (2023) Episode 4 : Kecantikan Shen Wen yang Bikin Tertipu!

Baca juga: Kasihan! Yoonjae Kangen Anak dan Istrinya, Baca Manhwa The Live Chapter 171 Bahasa Indonesia

Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 19 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

BACA DI SINI

Seru banget bukan? Sekian update artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru The Tiger God of Jangsan Chapter 19 Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU