Monday 20th of May 2024

Sihir Perlahan Menyerang Adel! Simak Spoiler Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 45 Tampilkan Penumpasan Sihir dari Diane

×

Sihir Perlahan Menyerang Adel! Simak Spoiler Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 45 Tampilkan Penumpasan Sihir dari Diane

--

Spoiler Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 45

Sebelumnya melihatkan Adel dan Lionel yang sudah sampai di lokasi tujuan. Adel berada di sebuah tenda yang dimana Lionel juga pasukan lain akan melindungi mereka. Disisi lain, Diane sudah muak dengan Adel dan berusaha untuk menghancurkan hidupnya.

Saat malam tiba, prajurit lain tiba-tiba masuk dan mendapati Adel tertidur. Ia berusaha untuk menghunuskan pedang kepada Adel namun Adel langsung terbangun dan membunuhnya.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Live Bahasa Indonesia Full Chapter, Main Game di Dunia Paralel Demi Anak dan Istri

Baca juga: Spoiler Manhwa Stealing the Bride Chapter 12 : Aksi Sohee dan Jihoon yang Bikin Keringat Dingin

Baca juga: Bikin Gemas! Link Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 67 Bahasa Indonesia, Cinta yang Sedang Memanas

Tak lama ia mendatangi ruangan Lionel. Lionel disana langsung terbangn dengan kedatangan Adel. Bagaimana selanjutnya kisah mereka?

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Demikianlah nformasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa I Abdicate My Title of Empress chapter 45 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU