Sunday 19th of May 2024

Link Video Amsyar Lee Dawai Mp3 Full No Cut, Suara Merdunya Bikin Kaget Netizen

×

Link Video Amsyar Lee Dawai Mp3 Full No Cut, Suara Merdunya Bikin Kaget Netizen

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang Link Video Amsyar Lee Dawai Mp3 yang lagi viral banget!. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Untuk kebanyakan pria menyanyi dengan menggunakan suara perempuan adalah suatu hal yang mustahil untuk dilakukan. Namun tidak demikian bagi Amsyar Lee, ia mampu menyanyi dengan suara perempuan dan meniru karakter suara penyanyi lainnya. 


Nama Amsyar Lee kini semakin merebak di jagat maya. Video cover lagu milik Fadhillah Intan berjudul ‘Dawai’ tembus 17,5 juta viewer. Yang mana unggahan tersebut mempertontonkan Tiktoker asal Malaysia ini sangat lihai dalam bernyanyi dengan berbagai cengkok dan nada tinggi  perempuan. Bahkan sangat mirip dengan penyanyi aslinya.

Baca juga: Daftar Penyanyi Laki-laki Populer Indonesia Tahun 2023, Cek! Siapa Tau Ada Idolamu Disini

Baca juga: Daftar Penyanyi Laki-laki Legendaris Indonesia yang Harus Kamu Tahu! Rhoma Irama Jadi Urutan Pertama

Baca juga: Daftar Penyanyi Dangdut Wanita Populer Masa Kini 2023, Siapa Nih Penyanyi Idolamu?

Amsyar Lee kemudian mulai dikenal lewat aplikasi Tiktok sebagai sosok laki-laki yang memiliki bakat luar biasa yakni bisa menirukan suara perempuan. Video TikTok-nya pun sontak dibanjiri komentar pujian dari netizen. 

Kini Amsyar Lee terlihat sudah memiliki pengikut berjumlah 1,8 juta dengan jumlah like mencapai 40,4 juta. Amsyar Lee kerap kali mengunggah konten bernyanyinya dan mendapatkan viewer hingga menembus jutaan.

Ia pernah menyanyikan salah satun lagu milik Rossa yang berjudul Hijrah Cinta, lagu Krisdayanti dan Melly Goeslow berjudul Cinta, lagu Eltiga berjudul Kau Tigakan Cintaku dan yang baru-baru ini sangat viral mengguncang media adalah Dawai.

Sumber:

UPDATE TERBARU