Thursday 16th of May 2024

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa The Live di Kakao Webtoon

×

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa The Live di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah aksi merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa The Live beserta judul alternatif lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis Manhwa My Crush Got Possessed by the Duke, Dunia Fantasi Yoo Soa Bersama Cinta Pertamanya

Baca juga: Sohee dan Jihoon Makin Hot! Selengkapnya di Link Baca Manhwa Stealing the Bride Chapter 12 Bahasa Indonesia

Baca juga: Kena Skandal! Kapan Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia Rilis? Berikut Informasi Hiatusnya

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa The Live merupakan salah satu manhwa yang masin ongoing hingga artikel ini ditulis. The Live sendiri adalah karangan dari penulis Black Ajin dengan bantuan ilustrasi dari Ant Studio.

The Live memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 더 라이브 yang dirilis melalui Kakao Webtoon. Manhwa ini memiliki genre drama, horor, dan psikologi yang beralur seru dan menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU