Friday 1st of March 2024

Baca Webtoon Cry, or Better Yet, Beg Chapter 5 Bahasa Indonesia, Mattias Tunjukan Kemampuan Berburunya!

×

Baca Webtoon Cry, or Better Yet, Beg Chapter 5 Bahasa Indonesia, Mattias Tunjukan Kemampuan Berburunya!

--

ASCOMAXX.com –  Webtoon Cry, or Better Yet, Beg saat ini menjadi sebuah bacaan yang menarik yang bisa kamu baca di kala senggang. Komik webtoon yang satu ini baru saja masuk ke dalam webtoon indonesia setelah sebelumnya hanya rilis di Naver Korea.

Penasaran kan dengan webtoon Cry, or Better Yet, Beg ? berikut ini akan kami sampaikan soal Baca Webtoon Cry, or Better Yet, Beg Chapter 5 Bahasa Indonesia  yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Ujung jempol dan telunjuk tangan tak lagi kusam saat atau setelah membaca komik. Belakangan, kedua jari pembaca komik tersebut beralih fungsi menjadi scroll atas-bawah, kiri-kanan, untuk menikmati webtoon alias komik daring.

Baca juga: Baca Manhwa I Became an Evolving Space Monster Chapter 15 Bahasa Indonesia, Nasib Predator Untuk Lawan Arnold

Baca juga: Hyeesoo Tiba Tiba Datang Ke Apartemen Kyungah, Lihat Lengkapnya di Link Baca Manhwa Mom Addiction Chapter 19 Bahasa Indonesia

Baca juga: Tak Terima Diremehkan, Jo Hangil Tunjukkan Kemampuannya, Spoiler Manhwa To Not Die chapter 108

Biasanya, Webtoon diupdate pada tengah malam (GMT -8) setiap hari dan jadwalnya telah ditentukan sebelumnya. Untuk beberapa kasus, update Webtoon dapat ditunda karena adanya permintaan dari penulis. 

Kata webtoon sekarang identik dengan aplikasi mobile asal Korea Selatan yang dibuat oleh Naver. Aplikasi Webtoon hadir dengan berbagai judul komik.

Meski awalnya hanya dari Korea Selatan saja, tapi sekarang kita bisa menemukan komik dari China, Jepang, bahkan dari Indonesia juga. Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU