Monday 20th of May 2024

Profil dan Biodata Hande Baladin Atlet Voli yang Bikin Salfok Saking Good Lookingnya

×

Profil dan Biodata Hande Baladin Atlet Voli yang Bikin Salfok Saking Good Lookingnya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan update mengenai Profil dan Biodata Hande Baladin. Buat kamu yang sudah penasaran dengan informasinya yuk, ikuti terus ulasannya di sini hingga usai, ya.

Bola voli atau volleyball merupakan jenis permainan bola besar yang dimainkan oleh dua regu secara berlawanan. Jumlah pemain bola voli dalam satu regu adalah enam orang yang berada di lapangan. Olahraga Bola voli diciptakan oleh William G. Morgan di Amerika Serikat pada 1985.


Olahraga yang satu ini memiliki cukup banayk peminat di Indonesia terlebih Indonesia juga memiliki banyak atlet bola voli yang berprestasi. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Biodata dan Profil Shanty di China, Youtuber Indonesia yang Memperkenalkan Jajanan Lokal di Negeri Tirai Bambu

Baca juga: Profil dan Biodata Youtuber Yenny di China Lengkap: Agama, Asal, Usia, Hingga Pendapatannya

Baca juga: Profil dan Biodata Alda Agustine, Aktris yang Kena Tipu Arisan Tas Mewah Hans Virgoro

Voli jadi salah satu olahraga yang populer di Indonesia, selian menyenangkan dan menyehatkan, olahraga yang satu ini juga bisa meningkatkan solidaritas dan persaudaraan antar pemain.

Hande Baladin pemain voli putri Turki di Volleyball Nations League (VNL) 2023 menempati posisi outside hitter (OT). Baladin yang memakai nomor punggung ikonik 7 lahir di Kutahya, Turki, 1 September 1997. Ia memiliki postur tubuh menjulang dengan tinggi 190 cm.

Mempunyai punya tinggi 190 cm, Hande Baladin sejajar dengan Elif Sahin (190 cm), tetapi di bawah Melissa Vargas (193 cm), Zehra Gunes (196 cm), Ebrat Karakurt (197 cm), dan Kubra Akman (200 cm).

Hande Baladin adalah salah satu pencetak angka terbanyak Turki di babak penyisihan VNL 2023. Sang outside hitter mengoleksi 73 angka, hasil 61 attack, 10 block, dan 2 serve.

Sumber:

UPDATE TERBARU