Thursday 16th of May 2024

Ada Heroine Baru, Eugene Mulai Tergoda, Lanjut Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 73 Bahasa Indonesia

×

Ada Heroine Baru, Eugene Mulai Tergoda, Lanjut Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 73 Bahasa Indonesia

--

Manhwa ini memiliki genre Action, Fantasy, Shounen, Supernatural dan tema Reincarnation, Supernatural. Secara garis besar mengisahkan tentang balas dendam atas pembantaian manusia oleh para iblis. Pecinta genre aksi fantasi, komik ini tentu bisa menjadi rekomendasi untuk dibaca.

Berkisah tentang seorang Prajurit Hamel yang sedang melakukan petualangan dengan teman – temannya untuk mengalahkan Raja Iblis. Akan tetapi ternyata Hamel malah mati lebih dulu sebelum pertempuran dengan Raja Iblis selesai.


Satu fakta yang disadari oleh Hamel adalah ternyata dirinya sekarang bereinkarnasi menjadi sosok yang lain. Kini dia hidup kembali menjadi keturunan dari sesam prajurit yang bernaa Vermouth. Kini Hamel terlahir kembali menjadi Eugene Lionheart dengan darah dari Great Vermouth.

Baca juga: Harga Serum Wardah Lightening Ampoule 30ml di Indomaret, Terjangkau dan Mudah Didapat

Baca juga: Cie Taekjo Ketahuan Ngintip Zenya, Klik Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 25 Bahasa Indonesia Disini

Baca juga: Biodata dan Profil Shanty di China, Youtuber Indonesia yang Memperkenalkan Jajanan Lokal di Negeri Tirai Bambu

Kini Hamel mulai menjalani kehidupannya sebagai Eugene dengan kekuatan super power. Dia selelau merasa bahwa kenapa harus bereinkarnasi menjadi seseorang yang tk pernah dia sangka – sangka. Dia sangat menyayangkan karena harus terlahir dalam tubuh Eugene.

Dan kini Hamel (Eugene) harus menjalani hidupnya, berdampingan dengan iblis dan terus berjalan dalam dunia yang belum selesai di kehidupan sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU