Wednesday 15th of May 2024

Banyak Harem Bertebaran, Spoiler Komik Necromancer Academy’s Genius Summoner Chapter 42

×

Banyak Harem Bertebaran, Spoiler Komik Necromancer Academy’s Genius Summoner Chapter 42

--

Spoiler Manhwa Necromancer Academy’s Genius Summoner Chapter 42 Bahasa Indonesia

Seperti yang diharapkan dari Jane, dia menganalisis kekuatan dan kelemahan masing-masing kelompok dan memberikan saran perbaikan yang bisa membuat merinding karena sangat diluar nalar. Sarannya sangat analitis, sampai-sampai orang yang tidak tahu apa-apa tentang kelompok tersebut bisa langsung setuju.

Jane juga mampu melihat hubungan dan mentalitas setiap siswa. Selain itu, jika ada satu hal yang menurut Simon tidak terduga, ada lebih banyak kelompok yang memburu Cyclops daripada yang dia kira selama ini.


Dalam simulasi pertama, proporsi kelompok yang berhasil melewati di atas 40%, namun dalam pertarungan sebenarnya, 13 dari 16 kelompok berhasil memburu Cyclops.

Baca juga: 2 Miliar Siap Turun! Lanjutan Baca Komik The World’s Best Engineer Chapter 112 Bahasa Indonesia, Makin Kocak Aksi Llyod

Baca juga: Cie Taekjo Ketahuan Ngintip Zenya, Klik Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 25 Bahasa Indonesia Disini

Baca juga: Resmi! Netflix Umumkan Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Aema, Bersiap Untuk Kisah Drama Penuh Komedi

Bahkan dengan perbedaan waktu latihan, mereka sangat kuat dalam pertarungan sebenarnya. Ini adalah saat di mana dia bisa merasakan potensi siswa Kizen sekali lagi. Lantas apakah yang terjadi selanjutnya? Apakah Simon akan survive dalam test kali ini?

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Usai sudah bahasan kami mengenai spoiler Manhwa Necromancer Academy’s Genius Summoner Chapter 42 Bahasa Indonesia yang sudah lengkap dengan link baca dan tutorialnya di atas. Semoga informasi ini berguna buatmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU