Wednesday 29th of May 2024

Profil dan Biodata Youtuber Yenny di China Lengkap: Agama, Asal, Usia, Hingga Pendapatannya

×

Profil dan Biodata Youtuber Yenny di China Lengkap: Agama, Asal, Usia, Hingga Pendapatannya

--

Profil dan Biodata Youtuber Yenny di China

Awal Mula Karier

Yenny di China merupakan Youtuber Indonesia dengan nama Channel Yenny di China.  Ia merupakan perempuan asal Pontianak, Kalimantan Barat yang menikah dengan orang China.


Sebagai informasi Yenny menikah dengan orang China dan kini pernikahannya sudah berjalan 4 tahun, Ia dikaruniahi 1 orang putri bernama Xixi. Wanita asal Pontianak ini kini menetap di Provinsi Hebei, China Utara.

Mulanya menikah dengan orang sana saat Ia bekerja di Bali sebagai penjual bunga. Pertemuan keduanya bermula saat Yenny melayani pelanggan yang berasal dari China, mereka salah satunya adalah Xiadong yang kini jadi suaminya.

Produksi Konten

Ia dan suaminya membuat Kanal Youtube tentang kesehariannya di Tiongkok, konten mereka sempat trending dengan berjualan Bakso khas Indonesia. Yenny dan suaminya berjualan dan memperkenakan makanan Indonesia kepada masyarakat China Utara, mereka ingin mengetahui apakah orang sana suka dengan makanan Indonesia.

Baca juga: Profil dan Biodata Eimi Fukada, Artis Film Dewasa Jepang yang Viral Usai Pamerkan Cincin di Jari Manisnya

Baca juga: Profil dan Biodata Ahmad Zubir Wako Kota Penuh, Miliki Kekayaan Fantastis Hingga 41 Bidang Tanah

Baca juga: Profil dan Biodata Hans Virgoro, Desainer Perhiasan yang Terjerat Kasus Penipuan Arisan Tas Mewah

Pasangan suami istri itu berjualan makanan Indonesia di depan toko milik mertuanya, lama kelamaan akhirnya Ia memutuskan untuk membuat gerobak lengkap dengan gambar makanan khas Indonesia.

Penghasilan

Yenny dan suaminya berjualan dan membuat video untuk di upload di Youtube mereka, alhasil kini konten mereka terus meningkat jumlah Subscribernya. Kini channel mereka telah memiliki 536 ribu Subscriber. Berdasarkan laman Youtubers.me pendapatan mereka pada bulan lalu mencapai $19.3 K.

Biodata Yenny di China

Nama Lengkap: Yenny

Tempat, Tanggal Lahir: Pontianak, Kalimantan Barat

Umur: Sekitar 26

Agama: Belum diketahui

Pasangan: Xiadong

Instagram: @yennydichina

Nah, itulah tadi informasi update kali ini terkait dengan profil dan biodata Yenny di China yang viral di TikTok untuk kamu. Semoga bisa menjadi sarana untuk menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU