Saturday 4th of May 2024

Rilis di Prime Video! Nonton Film Horor Filipina In My Mother's Skin (2023) Sub Indo 1080p, Teror Sosok Astral yang Merasuki Sang Ibu

×

Rilis di Prime Video! Nonton Film Horor Filipina In My Mother's Skin (2023) Sub Indo 1080p, Teror Sosok Astral yang Merasuki Sang Ibu

--

ASCOMAXX.com - Urban legend atau cerita horor yang berasal dari suatu daerah memang memberikan sensasi seram tersendiri. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai link nonton Film Horor Filipina In My Mother's Skin (2023) sub Indo. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Kalian pasti setuju jika menonton memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton anime untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Baca juga: Sinopsis Film Haliparot (2023), Kisah Romansa Panas di Vivamax yang Menampilkan Aiko Garcia dan Maui Taylor

Baca juga: Sinopsis Film Pemukiman Setan Beserta Jadwal Rilis, Segera Tayang! Disutradarai oleh Charles Gozali

Baca juga: Link Nonton Film Murdaugh Murders: The Movie (2023) Sub INDO Part1-2 GRATIS 1080p Penggemar Laga Wajib Nonton

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama . Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Dari Asia Tenggara, Filipina kini tengah jadi sorotan penonton internasional. Pada Festival Film Sundance tahun ini. Film horor berbahasa Tagalog In My Mother's Skin yang disutradarai oleh Kenneth Dagatan terpilih dengan sambutan hangat karena ceritanya yang seru.

Melalui film berdurasi 97 menit ini kamu bisa merasakan siksaan horor yang menyeramkan. Film ini dikonfirmasi untuk perilisannya, namun kabarnya akan diakuisisi oleh Amazon Studios pada kuartal terakhir tahun ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU