Thursday 16th of May 2024

Si Iblis Makin Lancang! Spoiler The World’s Best Engineer Chapter 112 Lihatkan Llyod yang Semena-mena

×

Si Iblis Makin Lancang! Spoiler The World’s Best Engineer Chapter 112 Lihatkan Llyod yang Semena-mena

--

Secara garis besar, manhwa The World’s Best Engineer mengisahkan tentang Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil, yang menjadi bangsawan dari sebuah novel. "Tapi apa ini? Harta saya akan segera dihancurkan? Kemudian saya harus mendesain, membangun, dan menjual"

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 267 Bahasa Indonesia, Pesan dari Jinhwan Tentang Nasib Suho


Baca juga: 6 Cara Agar Muka Simetris, Lakukan Ini Setaip Hari Tak Perlu Mahal-mahal Operasi

Baca juga: Ritual Pemanggilan EVil God Berhasil! Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 72 Bahasa Indonesia

Spoiler The World’s Best Engineer Chapter 112

Sebelumnya melihatkan Llyod yang sedang menjalankan sebuah misi. Salah satunya adalah ia harus mengalahkan Targa. Kemudian Targa datang dan langsung dihantam olehnya. Seketaika ratu dan Javier datang untuk mendatangi Llyod di kamarnya. Namun apa yang terjadi, Llyod mengaku jika itu bukanlah dirinya.

Tak lama, utusan dari Entiqus datang meminta bantuan dari Llyod dimana ia akan mendapatkan imbalan khusus. Namun hal itu tak elak membuat Llyod tergerak. Lantasn bagaimana dengan kelanjutan ksiah mereka?

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa The World’s Best Engineer chapter 112 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU