Wednesday 15th of May 2024

Gara-gara Telat Lihat Panggilan Hp, Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 267

×

Gara-gara Telat Lihat Panggilan Hp, Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 267

--

Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 267

Pada chapter sebelumnya memperlihatkan bahwa Seongje menerima pemberitahuan bahwa Hakoho telah memutuskan untuk meninggalkan aliansi.

Seongjae menyadari bahwa kematian Baekjin akan memiliki dampak besar pada aliansi yang telah ia bentuk, dan dia menyadari bahwa ini akan terjadi segera.


Tidak lama kemudian, Daehyun bertemu dengan Seongjae di sebuah taman karena mereka akan bertemu dengan Seokhyeon. Seokhyeon menunjukkan Seongjae dan Daehyun untuk merawat sisa aliansi dan membersihkan semuanya.

Menurut Daehyun, Baekjin adalah individu yang sangat kuat, dan kematiannya membuatnya merasa tak ada orang yang bisa menggantikannya.

Baca juga: Penyebab Muka Tidak Simetris, Jauhi 10 Hal Ini Biar Wajah Tidak Cepat Aging

Baca juga: Bacaan Sholawat Busyro Arab, Latin, dan Artinya, Untuk Diamalkan Sebagai Doa Sehari-Hari

Baca juga: JKT48 Rilis Lagu Sayonara Crawl dan Jadi Trending di YouTube, Graduation Song Shani JKT48

Pada chapter selanjutnya akan memperlihatkan teman-teman mereka juga menerima berita bahwa Juntae telah sadar, dan Humin mengajak mereka untuk mengunjungi Junate. Humin yakin bahwa Yeon akan pulih dari kejadian ini dengan cepat, karena ia memahami betapa traumatisnya situasi ini bagi Yeon, mengingat pengalaman masa lalunya.

Di rumah sakit, Junate mendapatkan laporan dari Teo dan Juyang tentang apa yang terjadi selama Juntae dirawat di sana. Lantas bagaimanakah nasib Suho?

Menarik bukan? Jadi itulah update mengenai update terkait dengan Spoiler Manhwa Manhwa Weak Hero Chapter 267 yang semakin seru dan menegangkan. Ikuti terus kisah perjalanannya dengan update informasi terbarunya, ya. Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU