Wednesday 19th of June 2024

Gara-gara Telat Lihat Panggilan Hp, Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 267

×

Gara-gara Telat Lihat Panggilan Hp, Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 267

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Weak Hero ini merupakan sebuah judul manhwa aksi menarik untuk diikuti yang ceritanya sama serunya dengan Lookism, Questism dan Manager Kim. Yuk simak update mengenai Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 267 . 

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 267 Bahasa Indonesia, Pesan dari Jinhwan Tentang Nasib Suho

Baca juga: Cie Taekjo Ketahuan Ngintip Zenya, Klik Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 25 Bahasa Indonesia Disini

Baca juga: Link Baca Manhwa Who Stole The Empress Chapter 45 Bahasa Indonesia, Hadiah untuk Asha dari Istana

Komik Weak Hero ini memiliki plot cerita yang berikut menceritakan tentang seorang murid baru yang misterius mengancam tatanan kekuasaan yang telah lama berdiri di sekolah yang dia hadiri. Fisiknya mungkin kecil, tapi kalkulasi dan gaya bertarungnya yang brutal meninggalkan kesan yang menakutkan yang membuat musuhnya berlutut dan memohon pengampunannya.

Kini, para perundung harus berjuang untuk menaklukkan orang yang disebut-sebut sebagai “pahlawan” ini. Kamu tak perlu ribet lagi mencari spoiler cerita dari manhwa yang satu ini.

Manhwa Weak Hero  menjadi salah satu manga asli Korea yang memiliki banyak peminat. Pasalnya, manhwa yang masih berjalan on going dan mencapai 159,1 juta pengikutnya.

Weak Hero (약한영웅, Yaghan-yeong-ung) adalah seri webtoon yang ditulis oleh Seopass (서패스, Seopaeseu) dan diilustrasikan oleh Razen (김진석, Kim Jin-Seok). Pertama kali diserialisasikan pada pertengahan 2018 di Naver, saat itu diambil dan dihosting di LINE Webtoons pada September 2019. Ini diperbarui setiap Sabtu di Naver dan setiap Kamis di LINE.

Sumber:

UPDATE TERBARU