Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa Weak Hero Chapter 267 Bahasa Indonesia, Pesan dari Jinhwan Tentang Nasib Suho

×

Baca Manhwa Weak Hero Chapter 267 Bahasa Indonesia, Pesan dari Jinhwan Tentang Nasib Suho

--

Deskripsi Webtoon Weak Hero

Manhwa Weak Hero menjadi salah satu manhwa dengan kisah yang tak biasa karena menyajikan genre aksi dengan latar school life. Manhwa yang dapat kamu ikuti kisahnya di webtoon ini memang layak untuk jadikan list bacaan.

Manhwa Weak Hero  menjadi salah satu manga asli Korea yang memiliki banyak peminat. Pasalnya, manhwa yang masih berjalan on going dan mencapai 159,1 juta pengikutnya.


Weak Hero (약한영웅, Yaghan-yeong-ung) adalah seri webtoon yang ditulis oleh Seopass (서패스, Seopaeseu) dan diilustrasikan oleh Razen (김진석, Kim Jin-Seok). Pertama kali diserialisasikan pada pertengahan 2018 di Naver, saat itu diambil dan dihosting di LINE Webtoons pada September 2019. Ini diperbarui setiap Sabtu di Naver dan setiap Kamis di LINE.

Kalian bisa membaca komik atau webtoon tersebut dengan bahasa indonesia yang diupdate setiap hari Selasa. Komik ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut.

Baca juga: Karakter Cewek Misterius Muncul! Ini Bocoran Spoiler Manga One Piece Chapter 1097 yang Ceritanya Semakin Menarik

Baca juga: Arti Lagu Sayonara Crawl - JKT48, Gambarkan Keinginan Untuk Lepas dari Hubungan Cinta Rumit

Baca juga: 6 Cara Agar Muka Simetris, Lakukan Ini Setaip Hari Tak Perlu Mahal-mahal Operasi

Link Baca Webtoon Weak Hero Chapter 267 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin membaca cerita terbarunya, kamu dapat dengan mengikuti di situs atau aplikasi bacakomik. Selain itu, kamu tidak perlu menunggu lama untuk membaca manhwa Weak Hero.

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Perlu diketahui pula bahwa manga Weak Hero sedang berjalan on going di situs baca komik Webtoon dan memiliki jadwal chapter terbarunya update di setiap hari Kamis. Kalau kamu sudah penasaran dengan jalan ceritanya, temukan jawabannya melalui link di bawah ini:

KLIK LINK BACA DISINI!

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Weak Hero Chapter 267  Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU