Thursday 28th of March 2024

Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 244 Sub Indo, Apa Rencana Xiao Xue Kali Ini?

×

Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 244 Sub Indo, Apa Rencana Xiao Xue Kali Ini?

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah animasi China dengan gambaran aksi fantasinya memang banyak menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan akses link nonton donghua Soul Land Season 2 Episode 244 Sub Indo.

Perilisan kisahnya memang selalu menarik dalam setiap episode terbarunya. Setelah memasuki babak kedua, tentunya kamu harus selalu update cerita serunya yang kini semakin menarik!


Baca juga: Sinopsis Donghua Soul Land Season 2 Episode 244, Tekad Xiao Xue Untuk Kalahkan Tang Chen!

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 95, Xuan Gui dan Shi Hao Kini Bekerja Sama!

Baca juga: Bocoran Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 14, Xiao Die Bertarung Dengan Luo Zheng di Medan Perang 

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Detail Donghua Soul Land Season 2

Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land memiliki jumlah total 26 episode dengan mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Sebelumnya, donghua Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU