Monday 20th of May 2024

Karakter Cewek Misterius Muncul! Ini Bocoran Spoiler Manga One Piece Chapter 1097 yang Ceritanya Semakin Menarik

×

Karakter Cewek Misterius Muncul! Ini Bocoran Spoiler Manga One Piece Chapter 1097 yang Ceritanya Semakin Menarik

--

One Piece merupakan serial manga dan animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini baik manga dan anime-nya belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.

Meskipun begitu, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Termasuk pada manga yang kini juga memasuki chapter 1000 lebih. Komik karya Eiichiro Oda ini merupakan salah satu karya ter-epic dan sangat legendaris dengan banyak penggemar di seluruh dunia.


Baca juga: Waduh, Si Cegil Sudah Mendekat! Link Baca Manhwa Meet Me Today Chapter 5 Bahasa Indonesia

Baca juga: Siap-siap War Romantis! Lanjutan Baca Between Seasons Season 2 Chapter 42 Bahasa Indonesia Bikin Seru dan Menegangkan

Baca juga: Baca Manhwa Meet Me Today Bahasa Indonesia Full Chapter, Temui Aku Hari Ini dan Dapatkan Cinta

Bocoran Spoiler Manga One Piece Chapter 1097

Pada chapter ini di perlihatkan terdapat karakter wanita baru, dia datang bersamaan dengan Ivankov, besar kemungkinan saat ini dia bergabung dengan revolusioner Army. Tapi banyak yang mengatakan kalau Jinny adalah sosok dari ibu Luffy, karena Oda pernah mengatakan dan menyebutkan ciri cirinya di sbs. Banyak yang bilang juga kalau Jinny adaklah ibunya Bonney, karena sama sama gemar makan.

Demikianlah bahasan kami mengenai Bocoran Spoiler Manga One Piece Chapter 1097 yang bisa kami sampaikan kali ini. Selamat membaca kisah serunya dari manga yang satu ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU