Saturday 4th of May 2024

Ada yang Mendatangkan Dewi Iblis ke Bumi! Link Baca Komik Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 71 Bahasa Indonesia yang Makin Seru

×

Ada yang Mendatangkan Dewi Iblis ke Bumi! Link Baca Komik Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 71 Bahasa Indonesia yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang suka membaca manga maka ini merupakan salah satu judul yang menarik! Langsung aja yuk cek link baca manga Tensei shitara Ken Deshita chapter 71 bahasa Indonesia buat kamu. Cekidot! 

Tensei shitara Ken Deshita ini merupakan sebuah adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Dalam bentuk novel saja Tensei shitara Ken Deshita dapat menyita perhatian banyak orang, apalagi dalam bentuk animenya.


Tensei Shitara Ken Deshita merupakan salah satu manga populer dengan genre aksi, petualangan, komedi, fantasi, isekai, ecchi, dan sihir. Manga ini diadaptasi dari cerita light novel dengan judul sama karya Yuu Tanaka. 

Baca juga: Kece Banget! Intip Potret Eimi Fukada, Bintang Film JAV Populer yang Lagi Liburan ke Bali

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 269, Akan Terjadi War Besar-Besaran

Baca juga: Walau Buntung Satu Masih Bisa Bertarung, Nih Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 269 Bahasa Indonesia

Sinopsis Tensei Shitara Ken Deshita

Mengisahkan tentang tokoh protagonis isekai yang akan bereiknkarnasi menjadi seorang prajurit yang sangat kuat atau menjadi seorang penyihir yang terampil. Akan tetapi sedikit berbeda dengan protagonis yang satu ini.

Fran, seorang gadis yang sedang putus asa. Dia melarikan diri dar pelaku kejaahatan yang telah berkhianat dan menjual dirinya sebagai budak. Dengan penuh tekat serta bantuan dan bimbingan senjata barunya, dia mapu menjatuhkan semua penculik yang telah memperlakukannya tak manusiawi.

Kini Fran bisa merasakan kebebasan dan bersama dengan duo master siswa, mereka pun melakukan perjalanan yang sangat luar biasa dan menantang. Kini mereka berjuang untuk menegakkan keadilan yang sebelumnya belum pernah mereka dapatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU